2 Tersangka Jambret Kalung Mahasiswi Mandi Darah Dihajar Massa

2 Tersangka Jambret Kalung Mahasiswi Mandi Darah Dihajar Massa

MEDAN, (PAB) ----

Dua pria tersangka jambret Kalung milik seorang mahasiswi mandi darah dihajar massa, saat keduanya gagal beraksi di Jalan Surakarta simpang Jalan Bogor Kelurahan pasar Baru Kecamatan Medan Kota. Rabu (4/9/2019) Jam 14:00 WIB.

Kejadian bermula pada saat korban yang merupakan Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan bernama Evy Novy Yana (29) warga Jalan Jamin Ginting Gang Mesjid no 14 Medan hendak menyebrang jalan di persimpangan jalan Surakarta dan Jalan Bogor, tiba-tiba dari arah belakang muncul kedua pelaku yang belakangan diketahui bernama Faisal (33) dan Agus Salim yang merupakan penduduk Jalan Brigjen Katamso dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario langsung merampas kalung emas korban. Korban yang sadar dirinya dirampok langsung berteriak minta tolong yang memancing perhatian warga dan pengguna jalan yang melintas di lokasi.

Gugup diteriaki dan terganggu konsentrasi berkendara, akhirnya kedua tersangka jatuh dari sepeda motornya, kesempatan itu dimanfaatkan warga yang marah langsung menghajar keduanya hingga bermandikan darah.

"Kami lagi duduk-duduk bang ditempat toko, tiba-tiba kami dengar teriakan korban minta tolong, kami keluar mencari asal suara, rupanya ada perempuan di rampok oleh jambret, kami lihat selang beberapa menit para pelaku yang naik Vario jatuh, kami kejar....bang, habislah banyak kali yang mukulin, moncrot darahnya untung aja ada polisi yang datang ke lokasi, klo engak mati dia," ucap Jhony Pardede yang merupakan karyawan toko sekitar.

Kapolsek Medan Kota, AKP Riki Ramadhan dikonfirmasi melalui Kanit reskrim Iptu Ainul Yaqin membenarkan kejadian tersebut.

"Benar bang udah diamankan anggota kita, kini lagi proses pemeriksaan, keduanya akan dijerat pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun keatas,"pungkas Yakin.

Selain mengamankan barang bukti, polisi juga mengamankan sepeda motor Honda Vario milik tersangka yang digunakan dalam beraksi. (Evi )

Berita Lainnya

Index